Duduk Bersama untuk Akhiri Polemik Internal DPRD Kotim

Duduk Bersama untuk Akhiri Polemik Internal DPRD Kotim

CATATAN.CO.ID, Sampit – Anggota DPRD Kotawaringin Timur dari fraksi Partai Demokrat, Handoyo J Wibowo meminta agar semua pkhak bisa duduk bersama agar polemik internal dewan segera diakhiri.

Karena dengan kondisi saat ini sangat menghambat kegiatan di internal tersebut, sehingga diharapkan agar semuanya bisa duduk bersama.

Mengingat banyak kegiatan yang akan dilakukan baik itu reses, Musrenbang, pembahasan KUA PPAS hingga kepada usulan peraturan daerah dan lain sebagainya.

“Jangan kita saling ngotot-ngototan, yang pada akhirnya kita sendiri yang dirugikan,” kata Handoyo, Sabtu, 5 Maret 2022.

Menurut Handoyo masih banyak yang harus dilakukan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut, karena saat ini banyak harapan masyarakat yang menjadi pekerjaan rumah bagi anggota legislatif.

Apalagi kata Handoyo saat ini masalah Covid-19 masih menjadi tugas yang saat ini perlu penyelesaian bersama bagaimana permasalahan itu bisa teratasi.

“Bagaimana kita mau menyelesaikan masalah di masyarakat manakala kita sibuk dengan urusan internal saja,” tukas Handoyo.

Secara tegas Handoyo meminta agar pimpinan partai bisa segera duduk bersama, agar struktur AKD yang disahkan nanti tidak menjadi polemik dan tidak ada yang merasa ditinggalkan.

“Ayolah kita sama-sama, buat apa juga saling meninggalkan itu, tidak ada gunanya juga, kita bangun hubungan seperti sebelumnya,” pungkasnya. (C4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *