Awas! Pria Berbaju Merah ini, Pamer Anunya lalu Ngocok di Depan Kaum Hawa

Pria yang diduga mengalami gangguan jiwa terekam kamera pengawas melakukan aksi tak senonoh di hadapan wanita di Sampit, Kotawaringin Timur.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Masyarakat terutama kaum hawa agar berhati-hati bila melihat pria ini. Pria yang menggunakan baju merah dan membawa tas ini kerap berkeliaran di dalam Kota Sampit dan melakukan aksi layak sensor.

Pria yang diduga mengalami gangguan jiwa ini sering memamerkan kemaluan kepada wanita. Parahnya lagi dia bahkan masturbasi atau onani di depan para wanita yang melihatnya lalu kabur.

Seorang pria terekam kamera pengawas memamerkan kemaluan dan onani di depan wanita di Sampit, Kotawaringin Timur, kian membuat resah warga.

Saat ini pria itu diyakini masih berkeliaran di dalam Kota Sampit. Keberadaannya pertama kali melakukan aksi tak senonoh ini di salah satu tempat di Jalan Ki Hajar Dewantara, pada Jumat siang, 4 Maret 2022. Aksinya ini terekam kamera pengawas lalu dibagikan di media sosial.

“Berhati-hatilah para wanita yang melihat orang ini menggunakan baju merah dan melakukan hal tidak senonoh di depan umum,” begitu narasi video yang dibagikan.

Sejumlah warga pun membenarkan informasi ini. Bahkan paling parah, berdasarkan pengakuan salah seorang warga pria ini sempat masukan halaman rumah dan melakukan aksi yang sama di depan anak-anak perempuan.

“Beberapa hari lalu orang ini masuk halaman rumah saya. Tolong pihak berwajib diamankan. Dia melakukan aksi itu di hadapan kemenakan-kemenakan perempuan saya. Sehingga mereka syok,” ungkap Rizki Aminah Rusdin, salah seorang warga.

Warga berharap pihak terkait segera bersikap dan  mengamankan orang ini. Keberadaannya meresahkan masyarakat, dikhawatirkan jika tidak segera diamankan bisa menimbulkan hal-hal yang tak diinginkan. (C1) 

 

 

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id