Aswin Dorong Peningkatan Efektivitas Penggunaan Anggaran Daerah

Muhammad Aswin

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Muhammad Aswin mengharapkan pemerintah daerah bisa meningkatkan efektivitas dalam penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).
“Efektivitas anggaran memang perlu dilakukan, dengan begitu anggaran yang di keluarkan tersebut kita harapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata M Aswin, Kamis, 13 Januari 2022.

Menurut politisi Partai Nasdem ini, belanja daerah sebagai komponen keuangan daerah, dalam kerangka ekonomi makro, diharapkan dapat memberikan dorongan atau stimulan terhadap perkembangan ekonomi daerah.

“Kita harapkan dapat lebih memberikan efek besar terhadap peningkatan kesejahteraan rakyat yang lebih merata, “ ucapnya.

Kemudian, dalam hal penyerapan anggaran diharapkan bukan hanya sekadar terserap saja namun juga diharapkan penyerapan yang memberikan efek positif, dalam rangka menggerakkan pembangunan daerah dan memberikan stimulus terhadap pertumbuhan ekonomi.

“Kami harapkan penyerapan anggaran, bisa memberikan dampak yang positif kepada masyarakat kita khususnya dalam peningkatan perekonomian,” tukasnya. (C5)

aruna catering sampit

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id