Muhtadin Sarankan Agar Pemkab Seruyan Fokus Kelola Sektor Pariwisata

Muhtadin Sarankan Agar Pemkab Seruyan Fokus Kelola Sektor Pariwisata

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui dinas terkait, diminta agar fokus dalam pengembangan dan pengelolan sektor pariwisata yang ada di wilayah Kabupaten Seruyan.

Harapan ini disampaikan Ketua Komisi III DPRD Seruyan Muhtadin, menurutnya fokus pengelolaan dan pengembangan sektor pariwisata sangat diperlukan agar sektor ini bisa semakin berkembang.

Apalagi potensi pariwisata yang dimiliki Seruyan tidak kalah dengan wilayah lainnya, sehingga yang diperlukan adanya fokus dalam pengelolaan dan pengembangannya saja.

“Kita memiliki potensi yang luar biasa, mulai wisata alam, hingga wisata budaya yang jika di kelola secara baik, maka akan dapat menjadi wilayah tujuan wisata andalan,“ ungkap Muhtadin, Kamis, 13 Januari 2022.

Dengan potensi yang dimiliki saat ini hanya tinggal bagaimana pengelolaan oleh pihak terkait menata dan mengembangkannya sedemikian rupa supaya bisa maju.

Dengan pengelolaan objek wisata yang maksimal tentu juga akan berpengaruh banyak terhadap peningkatan pengunjung dan perekonomian masyarakat.

“Kita harapkan sektor pariwisata bisa memberikan dampak positif terhadap daerah dan perekonomian masyarakat sekitar dan pemulihan ekonomi secara nasional saat ini,” tuturnya. (C5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *