Supian Hadi: Pasangan Harati Jangan Terpengeruh Polemik Politik

Supian Hadi: Pasangan Harati Jangan Terpengeruh Polemik Politik

CATATAN.CO.ID, Sampit – Mantan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi berpesan agar pasangan Harati (sebutan pasangan Bupati Kotim Halikinnor-Wabup Irawati) tidak terpengaruh dengan polemik politik dan demokrasi yang saat ini terus berjalan dinamis. Karena hal itu sudah biasa dalam dunia politik.

Pesan tersebut disampaikan bupati dua periode itu saat bertemua pasangan Harati pada Jumat, 21 Januari 2022, di salah satu rumah makan di Sampit.

“Kami sudah bicara, mereka juga komitmen membangun Kotim lebih baik. Bahkan kalau didukung masyarakat, mereka juga siap dua periode,” ujar Supian.

Menurut Supian, Harati dengan tegas berkomitmen terus berupaya mewujudkan cita-cita pasangan itu ketika belum terpilih lalu. Karena, langkah mereka dari awal tujuannya untuk membangun daerah ini agar terus berkembang dan maju.

Ia mengaku bangga dengan pasangan tersebut karena beberapa program saat kampanye sudah diwujudkan. Salah satunya insentif untuk guru ngaji dan pengadaan excavator di setiap kecamatan.

“Saya harap Harati tetap fokus untuk menjalankan program lainnya,” pinta Supian.

Sementara itu, Bupati Kotim Halikinnor mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan silaturahmi. Karena Supian Hadi merupakan orang yang memiliki pemikiran dan pengalaman yang baik dalam membangun Kotim.

“Silaturahmi ini sangat penting, dan kegiatan ini juga dihadiri para kepala SOPD di Kotim. Kami bicarakan untuk kemajuan Kotim,” kata Halikin. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *