Perusahaan agar Maksimalkan Vaksinasi

Perusahaan agar Maksimalkan Vaksinasi

CATATAN.CO.ID, Sampit – Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) SP Lumban Gaol meminta agar pelaksanaan vaksinasi bisa maksimal dilakukan khususnya di usaha perkebunan dan pertambangan.

“Untuk suksesnya vaksinasi itu hendaknya di setiap perkebunan dan pertambangan bisa melaksanakan secara mandiri. Karena informasinya ada sebagian perkebunan yang masih belum pro aktif untuk program vaksinasi ini,”kata Gaol, Selasa, 5 April 2022.

Ia meminta agar vaksinasi kepada karyawan perkebunan dan pertambangan itu harus tuntas tidak hanya menunggu dari vaksinasi pemerintah.

Menurutnya vaksinasi memang harus dikebut. Bahkan mereka mendukung langkah pemerintah untuk mewajibkan vaksinasi hingga vaksin ketiga bagi para pemudik tahun ini.

Dengan begitu animo masyarakat untuk divaksin akan meningkat guna mempercepat dan penuntasan vaksinasi bagi masyarakat khususnya di Kotim yang masih rendah ini.

Ia juga mengapresiasi langkah dari TNI dan Polri yang menjadi terdepan dalam menggencarkan penuntasan vaksinasi itu.

Menurutnya langkah itu merupakan bukti nyata sumbangsih institusi kepada masa depan negara dan bangsa ini yang aktif melakukan vaksinasi bahkan jemput bola hingga vaksin berhadiah bagi warga. (C4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *