Pengendara Motor Tidak Sadarkan Diri Pasca Menabrak Mobil

1000070444
Tubuh pengendara motor tergeletak di badan Jalan Muchran Ali sebelum dievakuasi le RSUD dr Murjani Sampit

CATATAN.CO.ID, Sampit – Seorang pengendara motor Honda Vario KH 2677 YF tidak sadarkan diri pasca ditabrak sebuah mobil yang melintas di perempatan Jalan Muchran Ali dengan Desmon Ali, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa, 2 April 2024, sekira pukul 23.00 WIB.

Menurut salah seorang saksi, Asel mengatakan, pria yang belum diketahui identitasnya itu melaju di Jalan Desmon Ali. Sesampainya di perempatan, terdapat sebuah mobil yang melintas di Jalan Muchran Ali dari arah Taman Kota menuju Bandara H Asan Sampit. Kendaraan roda dua itu pun menghantam bagian kiri mobil.

”Pengendara motor itu ngebut dari arah Bundaran Bumi Raya ke arah RM Batu Mandi. Kemungkinan dia tidak sempat ngerem makanya menabrak mobil,” jelas gadis berusia 18 tahun ini.

Pria yang diperkirakan berusia 23 tahun tersebut terkapar di badan jalan dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Banyak darah yang keluar dari kepala dan wajahnya. Sontak warga pun berdatangan untuk sekedar melihat dan melaporkannya kepada PMI Kabupaten Kotim.

”Saat mendapatkan informasi, saya dan 3 relawan PMI Kotim langsung menuju TKP menggunakan ambulance PMI. Korban luka parah dibagian telinga kiri dan luka robek di bagian wajah kiri. Korban kami evakuasi ke IGD dr Murjani Sampit. Identitasnya tidak ada,” ucap Rofillah Akbar.

Selain mengalami luka, motor yang digunakannya pun mengalami kerusakan cukup parah. Bahkan, ponsel miliknya pun belah dua. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait kronologisnya. (C19)

aruna catering sampit

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id