Pengendara Motor Tewas Setelah Serempet Truk dan Dilindas Truk Lainnya di Sudirman Sampit

Pengendara Motor Tewas Setelah Serempet Truk dan Dilindas Truk Lainnya di Sudirman Sampit

CATATAN.CO.ID, Sampit – Seorang pengendara motor tewas setelah menyerempet truk hingga terjatuh dan dilindas truk lainnya dari arah berlawanan. Peristiwa ini terjadi di Jalan Jendral Sudirman Km 7, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Saat terjadi kecelakaan pada Selasa malam, 14 Desember 2021, korban membonceng temannya yang masih berumur 14 tahun. Saat kejadian sang pembonceng selamat, hanya saja mengalami luka-luka hingga dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit.

“Korban dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit, baik yang meninggal dunia dan luka ringan,” ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, Rabu, 15 Desember 2021.

Kecelakaan bermula ketika korban mengendarai motornya melintasi Jalan Jendral Sudirman. Korban melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban hendak menyalip truk yang berada di depannya. Entah kenapa, pengendara tersebut terserempet truk hingga terjatuh.

Saat terjatuh, melintas truk dari arah berlawanan hingga menabrak korban yang terjatuh tersebut. Akibatnya, korban tewas di lokasi kejadian. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *