Terduga Pelaku Pembuang Bayi di Sampit Ditangkap

Terduga Pelaku Pembuang Bayi di Sampit Ditangkap

CATATAN.CO.ID, Sampit  – Terduga pelaku pembuang bayi di Jalan Jaksa Agung R Soeprapto, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ditangkap jajaran Polsek Baamang. Pelaku diduga merupakan ibu korban sendiri.

“Terduga pelaku sudah kami amankan, terkait hal lainnya nanti kami sampaikan saat ekspos,” ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, Selasa malam, 14 Desember 2021.

Dari informasi yang dihimpun catatan.co.id. Terduga pelaku yang ditangkap tersebut berjenis kelamin perempuan, dan merupakan ibu kandung dari bayi perempuan tersebut.

Terduga ditangkap di salah satu barak yang berada di Kelurahan Baamang Hulu. Tidak terlalu jauh dari lokasi ditemukannya bayi malang oleh 3 orang petani itu.

Perempuan tersebut berdasarkan KTP merupakan warga Kabupaten Barito Selatan. Yang masih berusia 18 tahun.

Sedangkan tertangkapnya perempuan tersebut bermula ada warga yang mengenal terduga pelaku, melihat kondisi perutnya yang mengempis dan tidak ada kabar lahiran ataupun suara tangisan anak.

Saat itu, mereka curiga dan memberikan informasi kepada kepolisian. Karena warga mengetahui informasi adanya penemuan bayi di semak-semak.

Sehingga polisi melakukan penyelidikan dan pemeriksaan. Hingga mengamankan perempuan tersebut. Saat ini masih dalam pendalaman. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *