Penari SDN 7 Ketapang Tampil saat Pembukaan KSN, OSN, dan FLS2N Se-Kecamatan MB Ketapang

Kepala sekolah guru, dan siswa berfoto bersama dengan penari SDN 7 Ketapang Sampit sebagai pengisi acara selamat datang sebelum acara dimulai, Selasa, 22 Maret 2022.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Para penari tradisional andalan SDN 7 Ketapang Sampit, tampil dalam pembukaan Kompetisi Sains Nasional (KSN), Olimpiade Sains Nasional (OSN), dan  Festival Lomba Seni Siswa Nasional, tingkat Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Selasa, 22 Maret 2022.

Partisipasi seperti ini bukan hal yang pertama bagi para penari SDN 7 Ketapang Sampit. SDN 7 Ketapang selalu berpartisipasi setiap tahunnya di ajang bergengsi tingkat SD/MI untuk KSN ,OSN, dan FLS2N.

Tak hanya sekadar tampil sekolah ini juga kerap mengukir prestasi di setiap cabang lombanya sejak tahun 2014. SDN 7 Ketapang juga pernah berjaya di tahun 2016 karena masuk 2 besar juara umum se-Kecamatan MB Ketapang.

“Terkhusus untuk cabang lomba tari kami  selalu masuk juara 3 besar, bahkan pernah mewakili Kotim ke tingkat provinsi,” ungkap Kepala SDN 7 Ketapang Sampit, Ahmad Basuki, Rabu, 23 Maret 2022.

Pihak sekolah berharap kegiatan semacam ini konsisten dilaksanakan. Sebab sudah merupakan ajang melatih dan mengasah kemampuan minat bakat peserta didik.

“Lewat KSN,OSN dan FLS2N akan menjadikan peserta didik mempunyai sportivitas, daya saing  dan tentunya pengalaman berharga,” tutup Ahmad Basuki. (C1)

 

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id