Ketangkap Basah Saat Beraksi, Akhinya Begini Nasib Pencuri Sarang Walet di Sampit…

Ketangkap Basah Saat Beraksi, Akhinya Begini Nasib Pencuri Sarang Walet di Sampit…

CATATAN.CO.ID, Sampit – Pencuri sarang walet yang beraksi di Jalan H Ahmad, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ketangkap basah, Kamis, 25 November 2021. Akibatnya sudah bisa dibayangkan sendiri seperti apa.

Nasib pelaku babak belur karena diamuk massa. Setelah itu ia diamankan polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pelaku sudah kami amankan. Masih dalam penyidikan,” ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri.

Pencuri sarang walet berinisial NN (29). Ia tertangkap basah setelah seorang satpam di sekitar lokasi melihat pria tersebut masuk ke dalam gedung walet. Pelaku masuk bangunan lewat bagian atas gedung.

Satpam lalu melaporkan kepada pemilik gedung. Hingga sang pemilik membuka CCTV dan ternyata posisinya sudah berpindah.

Mengetahui hal tersebut si pemilik langsung memanggil warga dan mengepung gedung tersebut. Namun pelaku sempat lari ke gedung lainnya. Hingga ditemukan di sebuah toilet.

Warga yang geram dengan ulah pelaku mengamuknya dan memukulinya. Beruntung polisi segera datang. Sehingga dapat terhindarkan dari hal-hal yang lebih buruk. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *