Kalapas dan Ka KPLP Klas IIB Sampit Lulus S2 Hukum Predikat Cumlaude 

1000069527
Kalapas Klas IIB Sampit, Meldy Putera (kiri) dan Ka KPLP Klas IIB Sampit, Erikjon Sitohang

CATATAN.CO.ID, Sampit – Dua aparatur sipil negara (ASN) Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Tengah (Kalteng) yangbertugas di lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Sampit berhasil menyelesaikan pendidikan S2 Hukum dengan predikat Cumlaude di Universitas Palangka Raya (UPR).

”Saya dan Ka KPLP Klas IIB Sampit, Erikjon Sitohang sudah menyelesaikan pendidikan S2. Saya bersyukur bisa meraih predikat pertama Cumlaude. Sementara Erikjon mendapatkan predikat keempat,” ucap Kalapas Klas IIB Sampit, Meldy Putera, Senin, 1 April 2024.

Pendidikan sangatlah diperlukan oleh setiap orang, sebab itu dirinya selalu menuntut ilmu meski ditengah kesibukannya dalam mengemban tugas negara. Bahkan Meldy mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agat sebisa mungkin menempuh pendidikan, minimal hingga SMA.

Saat acara wisuda, Rektor UPR, Salampak mengucapkan selamat kepada wisudawan. Ia berharap, ilmu yang didapatkan aelama kuliah bisa bermanfaat bagi diri sendiri, masyarakat, maupun nusa, bangsa dan agama.

Dikesempatan ini, Gubernur Kalteng , Sugianto Sabran yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, Sri Suwanto berharap para wisudawan dapat mendukung dan ikut serta dalam kemajuan Kalteng sebagai provinsi penyangga Ibu Kota Negara.

”Semoga wisudawan dapat membawa nama baik diri sendiri dan UPR. Kami berharap saudara-saudara dapat berkontribusi dalam kemajuan Kalteng, terlebih sebagai provinsi penyangga IKN,” tuturnya. (C19)

aruna catering sampit

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id