Kadin Kotim Berikan Kenang-kenangan untuk PWI Kotim

Kadin Kotim Berikan Kenang-kenangan untuk PWI Kotim

CATATAN.CO.ID, Sampit – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kotawaringin Timur (Kotim) bertekad terus menjalin mitra dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotim. Salah satu upayanya dengan memberikan kenangan-kenangan berupa kemeja kepada organisasi pers itu.

“Kami memberikan kenangan tanda jasa karena selama ini telah membangun sinergi dengan baik. Bukan nilai dan harganya namun nilailah  kebersamaannya,” kata Ketua Kadin Kotim, Susilo, Selasa, 28 Desember 2021.

Susilo menyerahkan kenang-kenangan itu kepada Ketua PWI Kotim, Andri Rizky Agustian Agustian. Hal ini pun disambut hangat oleh Ari beserta wartawan-wartawan yang ada di sekretariat  PWI di Jalan Achmad Yani Sampit.

“Kami juga berterima kasih kepada Kadin karena selama ini telah terbuka dalam hal informasi kepada wartawan. Semoga hal positif ini terus berlanjut,” kata Ari.

Selama ini Kadin dan PWI selalu berbagi informasi. Terutama yang berkaitan dengan kemajuan dunia usaha di kabupaten itu. Hal ini dirasa sangat membantu Kadin dalam upaya mengembangkan perdagangan dan industri di wilayah itu.

Berkat wartawan-wartawan yang bernaung di PWI Kotim, popularitas Kadin juga cukup dikenal di masyarakat. Sehingga dapat dengan mudah memperkenalkan visi dan kisi Kadin.

“Kami pandang hubungan ini sebagai keluarga saling bertukar pikiran. Corong informasi terbesar adalah media. Kadin sangat terbuka dengan media dan wartawan, karena dengan ini informasi cepat sampai ke masyarakat,” pungkas Susilo. (C1)

 

 

 

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *