Halikin Geser Kadis PUPR dan Kadis Pendidikan Kotim

Halikin Geser Kadis PUPR dan Kadis Pendidikan Kotim

CATATAN.CO.ID, Sampit – Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor memutasi dan melantik terhadap pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas, Senin, 7 Februari 2022.

Ada 4 jabatan tinggi pratama yang dimutasi pada hari ini. Yakni, Dinas Pendidikan, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dinas Lingkungan Hidup, dan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB)

“Ada 4 jabatan yang bergeser, dan 6 jabatan hasil seleksi JPT untuk pelantikan Eselon II hari ini,” ujar Bupati Kotim Halikinnor, Senin, 7 Februari 2022.

Mereka yang bergeser Kepala Dinas Pendidikan Kotim yang Sebelumnya diisi Suparmadi kosong, Suparmadi bergeser ke DP3AP2KB. Sedangkan Kepala DP3AP2KB Kotim Ellena Rosie mengisi jabatan kosong sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Begitu juga Kepala Dinas PUPR yang sebelumnya dijabat Machmoer juga kosong. Machmoer dipindahkan sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menggantikan Sanggul Lumban Gaol yang bergeser ke Kesbangpol.

Sementara, 6 jabatan hasil seleksi DPT yakni Asisten Administrasi dijabat Muhammad Saleh, Asisten Pemerintahan dijabat Diana Setiawan, Staf Ahli Bupati dijabat Raihansyah, Kepala Dinas Sosial dijabat Wiyono, dan Kepala Dinas Kesehatan dijabat Umar Kaderi.

“Yang saya lantik agar segera menyesuaikan secepat mungkin sehingga program dan kinerja pemerintah dapat berjalan lancar,” harap Halikinnor.

Halikin mengatakan, pejabat yang hari ini dilantik merupakan ASN yang terpilih dan sudah dinilai dari berbagai aspek. Sehingga Halikinnor yakin mereka dapat memberikan yang terbaik untuk daerah ini. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *