Fasilitas Kesehatan dan Pendidikan Akan Terus Diperjuangkan

Anggota DPRD Kotawaringin Timur, dari Dapil II saat saat reses di Desa Tinduk.

CATATAN.CO.ID. Sampit – Anggota DPRD Kotawaringin Timur Dadang H Syamsu mengaku kalau pihaknya akan terus memperjuangkan fasilitas kesehatan dan pendidikan bagi warga Desa Tinduk, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Menurut Dadang, dua program itu merupakan kebutuhan utama dalam rangka menunjang kesehatan masyarakat dan pendidikan bagi anak warga setempat.

“Untuk pendidikan dan kesehatan tetap akan kita perjuangkan, jangan khawatir soal itu, karena anggarannya memang ada untuk itu,” kata Dadang, Minggu, 27 Februari 2022.

Apalagi kata politisi dari daerah pemilihan II yang meliputi Baamang dan Seranau ini dirinya memang konsen di situ yakni sebagai Wakil Ketua Komisi III yang membidangi urusan pendidikan dan kesehatan.

Menurut Dadang selain fasilitas kesehatan dan pendidikan mereka juga akan mengupayakan apa yang jadi kebutuhan masyarakat di bidang tersebut, termasuk tenaga kesehatan dan pendidikan.

Karena dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal tentunya harus diimbangi dengan fasilitas dan tenaga yang memadai.

Menurut Dadang mereka tidak ingin kedua bidang ini diabaikan, apalagi Desa Tinduk merupakan desa yang berada dalam kecamatan di Kota Sampit.

“Kesehatan dan pendidikan ini harus merata, apa yang jadi persoalan selama ini harus diatasi dan selesaikan bersama,” pungkasnya. (C4)

aruna catering sampit

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id