Calon Guru Penggerak dan Praktik Penggerak Curhat dengan Plt Kadisdik Kotim

Calon Guru Penggerak dan Praktik Penggerak Curhat dengan Plt Kadisdik Kotim

CATATAN.CO.ID, Sampit – Sejumlah calon guru penggerak dan pengajar praktik di Kotawaringin Timur (Kotim), bersilaturahmi ke dinas pendidikan setempat. Mereka menemui Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kotim, Susiawati.

“Kunjungan kami ini merupakan koordinasi kami kepada pimpinan dinas pendidikan yang baru,” ungkap Nia Pitriani, salah seorang calon guru penggerak Kotim, Minggu, 6 Maret 2022.

Pertemuan dilaksanakan, Jumat pagi, 4 Maret 2022, secara santai dan penuh keakraban. Para calon guru penggerak dan pengajar praktik juga menceritakan pendidikan mereka yang baru berjalan sekitar 3 bulan ini.

“Alhamdulillah bu Plt Kadisdik mendukung maksimal program pendidikan guru penggerak ini,” ujar Nia.

Para calon guru penggerak dan pengajar praktikĀ  merasa bersyukur pimpinan perangkat daerah itu menyambut dengan antusias pihaknya. Bahkan dalam waktu dekat Plt Kadisdik Kotim Susiawati berjanji akan hadir dalam lokakarya ke-3 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Adapun para calon guru penggerak dan pengajar praktik yang bersilaturahmi dengan Plt Kadisdik Kotim yakni pengajar praktik Herliani sebagai koordinator dan teman-teman lain, pengajar praktik yakni Sukban Abdul Aziz, Jadi dan Linis. Sementara calon guru penggerak yang hadir yakni Nia Pitriani calon guru penggerak dari SD, Indah calon guru penggerak dari SMA, dan Sasa calon guru penggerak dari TK.

Untuk diketahui ada sebanyak 30 orang calon guru penggerak dan 6 orang pengajar praktik di Kotawaringin Timur. Para calon guru penggerak di Kotawaringin Timur perlahan telah memperlihatkan progres atas Program Pendidikan Guru Penggerak (PGP). (C1)

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *