BKAD Budpar Dipastikan Lolos 16 Besar Turnamen Mini Soccer Bupati Cup I Kotim

BKAD Budpar Dipastikan Lolos 16 Besar Turnamen Mini Soccer Bupati Cup I Kotim

CATATAN.CO.ID, Sampit – Tim BKAD dan Budpar Kotim, memastikan lolos ke 16 besar Turnamen Mini Soccer Bupati Cup I Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), meskipun hanya berada di peringkat kedua grup E.

Kepastian tim tersebut lolos, setelah bermain imbang 1:1 dengan pemuncak grup yakni Kecamatan Mentaya Hulu, Kamis, 13 Januari 2022.

Permainan imbang tersebut, membuat kedua tim memiliki poin yang sama yakni 7. Namun Kecamatan Mentaya Hulu unggul selisih gol dari BKAD dan Budpar.

“Alhamdulilah hari ini kami dapat lolos ke babak 16 besar, meskipun runner-up,” ujar Pelatih BKAD dan Budpar, Jumaeh.

Tim tersebut telah memainkan 3 laga dalam grup yang diisi 4 tim. Dan atas hasil tersebut mereka saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi babak 16 besar.

“Tentu tim akan kami persiapan secara matang. Karena kami sadar, di babak 16 besar musuh kami tidak akan mudah. Karena akan bertemu dengan juara grup,” kata Jumaeh.

Dirinya meminta kepada anak asuhnya agar bermain tenang, dan hindari kesalahan-kesalahan mendasar. Serta yang paling penting adalah memanfaatkan sebaik-baiknya peluang yang telah didapat.

“Kami tidak muluk-muluk di turnamen ini, yang penting kami bisa menang melawan tim mana saja ke depan,” terang Jumaeh.

Kepastian lolos ke babak 16 besar juga dikunci oleh pasukan Setda Kotim di grup G. Meskipun masih menyisakan 1 laga terakhir yang akan di gelar besok Jumat, 14 Januari 2022.

“Alhamdulilah kami sudah mengumpulkan poin 6 dari dua laga. Sehingga, meskipun kalah di laga terakhir, kami tetap akan lolos. Namun tentunya, kami memasang target menang, agar bisa menjadi juara grup nantinya,” terang penyerang andalan tim tersebut Raihansah. (C3)

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *