400 Wali Murid SD IT Asiah Sampit Ikuti Kajian Parenting

400 Wali Murid SD IT Asiah Sampit Ikuti Kajian Parenting

CATATAN.CO.ID, Sampit – Sekolah Dasar Islam Terpadu Asiah (SD IT Asiah) mengadakan sebuah kajian parenting di Masjid Al-Falah yang berlokasi di Jalan Achmad Yani, Kota Sampit, Sabtu, 3 Desember 2022.

“Diperkirakan ada 400 orang tua atau wali murid SD IT Asiah yang mengikuti kajian parenting ini. Kajian ini diselenggarakan oleh Yayasan Asiah,” ungkap Pemilik sekaligus Pembina Yayasan Pendidikan Asiah, Rahmat Hidayat LC.

Lanjutnya, selain SD IT Asiah, kajian ini turut diikuti wali murid dari satuan pendidikan lainnya yang masih tergabung ke dalam Yayasan Pendidikan Asiah, yakni Taman Kanak-kanak Islam Terpadu Aisah (TK IT Asiah).

“Khusus untuk dari TK IT Asiah, ada sekitar 100 wali murid yang menghadiri acara kajian ini,” tambah Rahmat Hidayat LC.

Disampaikannya, kegiatan kajian parenting ini bertujuan untuk untuk memotivasi orang tua agar lebih semangat di dalam membimbing buah hati tercinta tentang ilmu agama.

“Karena anak adalah investasi akhirat bagi kedua orang tuanya kelak, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar orang tua peserta didik,” ujar Rahmat Hidayat LC.

Adapun, kegiatan kajian parenting diadakan pada pukul 07.30 WIB – 10.00 WIB. Sebanyak 30 guru SD IT Asiah dan 14 guru TK IT Asiah pun turut menghadiri kegiatan kajian parenting ini.

Rahmat Hidayat LC pun berharap, kegiatan kajian parenting bisa diadakan kembali untuk waktu yg akan datang.

“Karena menuntut ilmu itu dilakukan dari buaian sampai liang lahat,” ungkapnya. (C10)

 

HARI JADI KE 70 KOTIM
administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *