Drum Band Kotim Wakili Kalteng ke Kejurnas

Drum Band Kotim Wakili Kalteng ke Kejurnas

CATATAN.CO.ID, Sampit – Sebanyak 48 orang tim drum band Kabupaten Kotawaringin Timur mewakili Kalimantan Tengah mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) Drum Band di Madiun, Provinsi Jawa Timur.

“Hari Minggu mereka berangkat ke Madiun untuk mengikuti kejurnas, saya mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kotim untuk Drum Band kita,” ucap Ketua Persatuan Drum Band Indonesia Kabupaten Kotim, Diana Setiawan, Sabtu, 3 Desember 2022.

Kejurnas Tersebut diselenggarakan dari 5 sampai 15 Desember 2022.

Sementara itu, Wakil Bupati Kotim Irawati melepas secara resmi Drum band di Halaman Pemerintah Daerah.

“Selamat kepada adik-adik semua yang terpilih sebagai atlet Drum band Kabupaten Kotim yang mewakili Provinsi Kalteng untuk berjuang dan berlagak pada kejuaraan Nasional yang diselenggarakan di Kota Madiun,” ujarnya.

Irawati berpesan tim untuk mampu menjaga nama baik Provinsi Kalteng, khususnya Kabupaten Kotim untuk kejuaraan ini telah beberapa kali memperoleh prestasi di tingkat Nasional.

“Jadikan jiwa sportivitas sebagai landasan bagi seluruh atlet dalam mengikuti event kejuaraan tersebut, perlu dipahami penting bagi kita untuk berprestasi akan tetapi lebih penting, apabila setia event yang dijalani dilaksanakan dengan memegang teguh prinsip-prinsip sportivitas,” pesannya.

Pada kesempatan itu juga, Irawati juga menyerahkan bantuan berupa uang dari Bupati Kotim Halikinnor kepada tim yang akan berangkat. (C8)

HARI JADI KE 70 KOTIM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *