Video Vulgar Perempuan Berseragam Putih Abu-Abu Tersebar Didunia Maya

1000117248
Tangkapan layar video viral

CATATAN.CO.ID, Sampit – Warganet, khusus nya di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kembali dihebohkan dengan video berdurasi kurang dari 1 menit yang menampilkan seorang perempuan mengenakan pakai putih abu-abu yang sedang melakukan adegan tidak senonoh.

Video vulgar tersebut diduga dibuat sendiri oleh yang bersangkutan. Terlihat jelas dasi yang dikenakannya menunjukan identitas sekolah menengah kejuruan (SMK) Negeri ternama di Kota Sampit.

”Saya kurang tahu video itu siapa yang menyebarkan. Saya dapat dari grup WhatsApp. Nampaknya dia itu memang anak sekolah,” ucap AJ, warga Sampit, Rabu, 26 Juni 2024.

Bukan hanya video itu, dirinya juga sempat mendapatkan foto siswi mennggunakan baju batik sembari menunjukan buah dada. J pun menyayangkan tindakan tidak senonoh tersebut.

”Saya yakin, dia itu siswa dari sekolah saya dahulu. Dari dasi maupun baju batik yang digunakannya, itu ciri khas sekolah kami. Memalukan sekolah kami saja dia itu,” tukas karyawan swasta ini.

Ia meminta pihak yang berwajib segera menindaklanjuti hal ini meski tidak ada laporan yang masuk. Sebab, kejadian seperti ini dapat mencoreng nama sekolah maupun orangtua yang bersangkutan.

”Jangan sampai ada lagi video seperti ini. Di Sampit sudah sering video siswa maupun siswi yang viral. Beri tindakan tegas, agar tidak ada lagi yang berani berbuat seperti itu. Orangtua juga harus mengawasi pergaulan anaknya, berikan edukasi sejak dini mengenai dampak seks bebas. Memang masih tabu, tapi ini penting,” tutup pria berusia 25 tahun ini. 

(C19)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id