Terlibat Tabrakan Dengan Truk di Pal 11 Sampit, Pengendara Motor Tidak Sadarkan Diri

1000096687
Korban terkapar di badan jalan sebelum di evakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit

CATATAN.CO.ID, Sampit – Seorang pengendara motor Honda Beat KH 6207 QN terkapar setelah mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truk dump di badan Jalan Jenderal Sudirman Km 11, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatam Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin, 20 Mei 2024.

”Belum tahu siapa nama dan orang mana perempuan pengemudi motor itu. Dia tidak sadarkan diri,” kata salah seorang warga sekitar, Jumai.

Menurut informasi terhimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Pengendara motor tersebut melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit. Namun setibanya di lokasi, ia bertabrakan dengan truk dump yang melaju dari arah berlawanan.

”Motornya rusak, begitu juga dengan truk yang terlibat kecelakaan. Untungnya sopir truk tidak melarikan diri seperti kecelakaan yang terjadi hari kemarin di Desa Bajarau, Kecamatan Parenggean,” tutur perempuan berusia 23 tahun ini.

Korban yang mengenakan jaket bercelana jeans ini sempat dikira sudah meninggal dunia. Sebab ada darah dan tidak ada pergerakan sedikit pun. Warga yang melihat kejadian ini tidak berani menyentuh badan korban.

”Kami kira sudah meninggal, ternyata saat polisi datang dan diperiksa, korban masih hidup. Polisi dibantu warga mengevakuasinya. Kabarnya dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit,” bebernya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Kotim, AKP Firdaus Canggih Pamungkas membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas ini. Namun ia masih belum memberikan komentar terkait kronologisnya.

”Anggota sudah mendatangi lokasi kejadian. Kami masih menangani kasus ini. Selengkapnya akan kami sampaikan sesegera mungkin,” kata Canggih. (C19)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id