Sempat Kejang-Kejang, Seorang Pria Meninggal di Warung Kopi

Sempat Kejang-Kejang, Seorang Pria Meninggal di Warung Kopi

CATATAN.CO.ID, Sampit – Seorang pria, Yuni (35), ditemukan meninggal dunia di sebuah warung kopi. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sampit-Pangkalan Bun Km 51, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Korban tewas pada Sabtu, 21 Januari 2023. Korban merupakan penduduk Desa Sebabi, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Seruyan. Sehari-hari ia dikenal sebagai pedagang.

Saat itu, korban datang ke warung naik sepeda motor. Kemudian parkir di samping warung kopi.

“Korban datang sendirian ke warung kopi,” kata Kapolsek Telawang, Iptu Rakhmat Effandi, Senin, 23 Januari 2023.

Setelah masuk warung korban agak sempoyongan langsung melepas bajunya di warung tersebut. Selanjutnya duduk dan berbaring di lantai warung dengan kondisi kejang-kejang.

“Menurut keterangan saksi, sewaktu ditinggal saksi, korban mengalami kejang-kejang dan saat kembali korban sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Melihat kondisi korban yang kejang-kejang saksi kemudian mencari bantuan kepada tetangganya di seberang jalan. Saat kedua saksi tiba di lokasi korban sudah dalam keadaan meninggal.

Mendengar informasi tersebut, selanjutnya anggota piket Polsek Telawang beserta tenaga medis dari Pustu Desa Penyang, melakukan pemeriksaan terhadap korban dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia karena sakit. Tidak ditemukan luka kekerasan di tubuh korban,” bebernya.

Pada telapak tangan kanan dan kiri serta punggung korban ditemukan tanda membiru. Menurut keterangan tenaga medis ciri-ciri tersebut termasuk dampak gagal jantung.

“Menurut keterangan anak korban, Abdul Halik, korban punya riwayat penyakit jantung dan tiap sebulan sekali chek-up rutin jantung ke Rumah Sakit di Sampit,” jelasnya. (C11)

HARI JADI KE 70 KOTIM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *