Sejumlah Pengendara Motor Jatuh di Bundaran Balanga Akibat Ceceran Minyak di Jalan

Sejumlah Pengendara Motor Jatuh di Bundaran Balanga Akibat Ceceran Minyak di Jalan

CATATAN.CO.ID, Sampit – Sejumlah pengendara motor terjatuh di sekitar Bundaran Balanga, Jalan Jendral Sudirman Km 3, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin, 31 Januari 2022 siang.

Jatuhnya pengendara motor tersebut diduga akibat ban slip karena ada tumpahan minyak di jalan tersebut. Beruntung, saat kejadian tidak ada pengendara lain yang melintas. Sehingga tidak ada yang mengalami luka berat atau tewas.

“Di jalan tersebut ada ceceran minyak, mungkin minyak CPO, sehingga jalan licin dan beberapa pengendara jadi korban,” ujar Zakaria, Senin, 31 Januari 2022.

Jatuhnya pengendara motor sendiri sempat terekam kamera Hp masyarakat sekitar. Salah tuanya yakni seorang ibu-ibu bersama anaknya yang masih kecil juga menjadi korban.

Korban terjatuh sendiri tidak mengalami luka berat. Begitu juga anak yang dibawanya. Karena saat itu, mereka menggunakan perlengkapan berkendara, terutama helem.

“Beruntung anaknya juga pakai helem, begitu juga ibu tersebut. Sehingga, tidak mengalami luka serius,” kata Zakaria.

Adanya ceceran minyak tersebut membuat masyarakat sekitar melaporkan kepada Dinas Perhubungan dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Agar dapat ditangani, dan tidak ada lagi pengendara yang menjadi korban. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *