Rabbani Jabat Ketua HMI Cabang Sampit

Rabbani Jabat Ketua HMI Cabang Sampit

CATATAN.CO. ID, Sampit – Setelah lama dalam kondisi kosong, jabatan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur akhirnya terisi.

Rabbani, dipercaya memimpin organisasi tersebut. Ia terpilih dalam konferensi cabang yang digelar dari 29-30 Desember 2021 di sekretariat HMI Cabang Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Jalan A Yani.

Koordinator SC, Pirmandi mengatakan, dalam konfercab itu akhirnya terpilih sebagai formatur/Ketua Rabbani, Mide formatur 1, Utomo Adriansah dan Mide formatur 2, Silpina.

“Alhamdulillah, konfercab selesai dilaksanakan, semoga HMI kedepan bisa terbenahi setelah lama terjadi kekosongan pimpinan,” kata Pirmandi, Kamis, 30 Desember 2021.

Menurut Pirmandi, hadir dalam konfercab tersebut yakni 4 komisariat, di mana 3 komisariat penuh dan 1 komisariat persiapan.

Di mana kata dia semuanya hadir sejak awal konfercab hingga selesai, dan kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses.

“Selesai tugas kami dalam menyelesaikan konflik yang panjang selama ini, semoga Rabbani bisa membawa HMI ke arah yang lebih baik lagi kedepannya,” tukasnya

Rabbani sendiri merupakan mahasiswa STIH Habaring Hurung Sampit, dan saat ini juga dia menjabat sebagai Ketua BEM di perguruan tinggi itu. (C4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *