Pria di Desa Penyang Bunuh Istrinya Lalu Coba Bunuh Diri dengan Minum Racun Rumput

Pria di Desa Penyang Bunuh Istrinya Lalu Coba Bunuh Diri dengan Minum Racun Rumput

CATATAN.CO.ID, Sampit – Seorang pria berinisial W warga Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), nekat bunuh istrinya sendiri yang berinisial S.

Setelah melakukan hal tersebut, pelaku langsung mencoba bunuh diri dengan cara meminum racun rumput. Namun berhasil diselamatkan dan diberikan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit.

“Usai membunuh, pelaku langsung minum racun. Namun sempat diselamatkan,” ujar Kapoksek Telawang Ipda Rahmad Effendi, mewakili Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Selasa, 16 November 2021.

Belum diketahui persis motif dari aksi pembunuhan yang dilakukan oleh suami tersebut. Saat ini polisi masih menunggu pelaku sadar, usai dirinya nekat minum racun rumput.

“Nanti akan kami minta keterangan pelaku, jika sudah sadar dari penyakit yang dibuatnya sendiri,” kata Effendi.

Korban mengalami luka di bagian dada. Akibat tusukan pisau yang dilakukan oleh pelaku. Barang bukti pisau sudah diamankan.

Aksi pembunuhan diketahui polisi setelah dapat laporan dari masyarakat bahwa terjadi kasus pembunuhan.

Polsi bergegas menuju tempat kejadian dan melakukan evakuasi terhadap korban. Setelah itu mengamankan pelaku dan membawanya ke RSUD dr Murjani Sampit untuk diberikan perawatan.

“Sejumlah saksi masih kami periksa. Guna mengetahui motif dan kronologis kejadian,” terang Effendi. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *