Pemkab Mura Diminta Evaluasi Proses Perencanaan

Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya Rumiadi
Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya Rumiadi

CATATAN.CO.ID, Puruk Cahu – Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya Rumiadi berharap agar Pemerintah Daerah dapat belajar dari proses perencanaan tahun-tahun sebelumnya, yang mana yang sudah baik bisa dipertahankan, serta yang kurang maksimal bisa diperbaiki.

Minimnya serapa anggaran dari belanja modal pembangunan yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara luas. Fraksi PDIP meminta pemerintah daerah mengevaluasi proses perencanaan yang dianggap menjadi penghambat berjalannya pembangunan di Kabupaten Murung Raya.

“Bercermin dari proses pembangunan di tahun anggaran tahun-tahun sebelumnya kami berharap dengan perencanaan yang matang pada tahun anggaran 2023 ini dan kedepannya tidak ada kegiatan yang tidak bisa dilaksanakan,” kata Rumiadi, Kamis, 5 Oktober 2023.

Legislator PDIP ini dalam pandangan fraksi berharap proses pembangunan yang akan berjalan, di tahun berikutnya tidak lagi menemui kendala berarti dari sisi perencanaan, sehingga dapat memaksimalkan hasil dan manfaat bagi seluruh masyarakat.

“Harapan kami pemerintah dapat mengaplikasikan pandangan fraksi kami ini dalam langkah strategis Pemkab Mura kedepan agar semangat dan hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Murung Raya,” pungkasnya. (C15)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id