Pemilu 2024 Harus Disambut dengan Sukacita

Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Subandi
Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Subandi

CATATAN.CO.ID, Palangka Raya – Pemilu 2024 tinggal tiga bulan lagi. Pelaksanaan pemilihan presiden dan legislatif diharapkan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Subandi menuturkan Pemilu 2024 merupakan momen pesta demokrasi lima tahunan ini harus disambut dengan sukacita oleh rakyat.

“Melalui Pemilu inilah mereka bisa memilih wakil rakyat yang terbaik untuk bisa duduk di kursi legislatif dan presiden dan wakil presiden,” sebut politisi Golkar ini, Sabtu, 11 November 2023.

Oleh karena itu supaya pelaksanaan Pemilu bisa berjalan lancar, maka semua pihak termasuk pemerintah daerah harus berperan sebagai penunjang dalam pelaksanaannya.

“Meski anggaran pemilu sudah ditanggung oleh pemerintah pusat, namun pemerintah daerah juga masih menyiapkan anggaran kegiatan penunjang, seperti untuk Linmas,” katanya.

Tak lupa Subandi yang sudah lima kali menjabat sebagai anggota dewan kota ini berharap masyarakat harus berperan aktif dalam mengawasi tahapan Pemilu 2024. (CR)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id