PAW Anggota Fraksi PKB DPRD Kotim Memei Wulandari Resmi Dilantik

PAW Anggota Fraksi PKB DPRD Kotim Memei Wulandari Resmi Dilantik

CATATAN, Sampit – Memei Wulandari akhirnya resmi dilantik dalam pergantian antar waktu (PAW) di DPRD Kotawaringin Timur, Jumat, 11 Maret 2022.

Memei dilantik sebagai anggota DPRD Kotawaringin Timur oleh Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Rinie Anderson. Pelantikan dihadiri Bupati Kotim H Halikinnor dan Hj Irawati, Sekda Kotim Fajrurrahman, perwakilam Polres Kotim, Kodim 1015 Sampit dan kalangan legislator di lembaga itu.

“Pelantikan pergantian antar waktu, sisa masa bakti 2019-2024 Memei Wulandari menggantikan H Hademan dari fraksi PKB kita nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum,” kata Rinie yang memimpin rapat paripurna PAW tersebut.

Usai pelantikan dan pengambilan janji secara agama Kristen dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyematan tanda anggota DPRD.

Memei sendiri dilantik setelah menggantikan H Hademan yang meninggal dunia pada 17 Juli 2021 lalu. Di mana Memei berasal dari anggota Fraksi PKB.

Memei merupakan politisi yang terpilih di daerah pemilihan IV yang meliputi Kecamatan Telawang, Kota Besi, Cempaga, dan Cempaga Hulu.

Memei seperti diketahui merupakan pemenang suara kedua setelah almarhum H Hademan tersebut.

Rinie dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada almarhum Hademan, atas dedikasi dan pengabdiannya selama di DPRD Kotim.

“Semoga beliau dapat hidayah, dan diterima di sisi tuhan yang maha esa,” tandas Rinie. (C4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *