Nah loh!! 4 Camat ini Bakal Dipanggil Halikin Karena Capaian Vaksinasi Rendah

Bupati Kotim Halikinnor memantau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Baamang.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor akan memanggil camat yang capaian vaksinasi Covid-19 masih rendah. Ada 4 kecamatan di kabupaten ini yang capaian vaksinasinya di bawah target.

“Saya akan panggil 4 camat tersebut untuk mengetahui penyebab dan kendalanya,” ujar Halikinnor saat memantau kegiatan vaksinasi di Kecamatan Baamang, Kamis, 10 Maret 2022.

Ke-4 kecamatan tersebut yakni, Mentaya Hilir Selatan, Pulau Hanaut, Cempaga, dan Cempaga Hulu. Atas kondisi ini Halikin meminta agar para camat segera melaksanakan kegiatan untuk mengejar capaian vaksinasi di setiap wilayah mereka.

Bahkan jika perlu, imbuh dia, berikan bingkisan sembako atau hal lainnya. Sehingga harapannya animo masyarakat untuk vaksin bisa meningkat.

“Saya ingin capaian vaksinasi bisa 100%. Untuk mencapainya tentu kecamatan harus terlibat, tidak hanya melihat hasil di perkotaan saja,” kata Halikinnor.

Capaian vaksinasi di Kotim hingga saat ini baru 86% untuk dosis I. Sedangkan dosis II 60,33%, adapun booster baru 4,36%. (C3)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id