Kesbangpol Kalteng Terima Kunjungan Sharing Komisi I DPRD Kotim

CATATAN.CO.ID, Palangka Raya – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kalteng menerima kunjungan Komisi I DPRD Kotawaringin Timur (Kotim).

Sekretaris Komisi I DPRD Kotawaringin Timur Ardiansyah, menyampaikan kedatangannya untuk konsultasi dan sharing bantuan hibah.

“Kedatangan kami kali ini adalah untuk konsultasi dan sharing bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalimantan Tengah terkait mekanisme penganggaran dan pengawasan dalam pemberian bantuan hibah kepada organisasi masyarakat,” ungkapnya di Kesbangpol Kalteng, Kamis, 2 Mei 2024.

Sementara itu, Sekretaris Badan Kesbangpol Kalteng, Fajar Sriningsih menyampaikan apresiasi atas kunjungan dari Komisi I DPRD Kabupaten Kotim.

“Melalui kesempatan ini kami dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalteng akan berupaya maksimal untuk memberikan informasi yang diperlukan oleh Komisi I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur dalam rangka kunjungan kerja saat ini,” ucapnya.

Seperti diketahui Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah turut mengelola hibah namun hanya untuk FKUB Provinsi Kalimantan Tengah. (CP)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id