Kepada Nikita Mirzani Mantan Caleg Kotim Ngaku Pernah Dibooking Pejabat Hingga Artis

Kepada Nikita Mirzani Mantan Caleg Kotim Ngaku Pernah Dibooking Pejabat Hingga Artis

CATATAN.CO.ID, Sampit – Seorang kader salah satu partai besar di Kabupaten Kotawaringin Timur, Puput Lestari, mendadak heboh setelah pengakuannya dalam akun youtube artis Nikita Mirzani pernah dibooking pejabat hingga artis.

Namun, Puput saat dikonfirmasi mengaku apa yang diucapkannya saat diwawancarai Nikita Mirzani hanya untuk sebuah konten. Tidak lebih.

“Terkait apakah itu benar atau tidak silahkan publik yang menilainya,” kata mantan calon anggota legislatif tersebut, Jumat, 1 April 2022.

Dalam wawancara A Night with Nikita Puput mengaku pernah open BO kepada om-om mulai dari kalangan pejabat daerah, petinggi partai hingga artis. Itu ia dilakukan demi uang memenuhi kebutuhan hidupnya.

Siapa artis yang dimaksud Puput hanya menyampaikannya dengan berbisik kepada Nikita hingga keduanya tertawa lepas.

Dalam wawancara itu artis yang pernah ‘main’ dengannya merupakan artis band saat manggung di daerah asalnya di Sampit.

Nikita sempat bertanya saat berhubungan dengan pelanggannya apakah menggunakan pengaman, dirinya mengaku tidak pernah dan tidak takut hamil.

Kepada Nikita dirinya mengaku rahasianya adalah menggunakan ramuan berasal dari sebuah akar, dari air rekaman akar itu dirinya tidak bisa hamil.

Puput mengaku akan meninggalkan pekerjaan tersebut pada 2024 nanti, karena dirinya akan kembali maju pada konteslasi politik pileg pada 2024 mendatang.

Akibat konten video yang ditonton 18 ribu kali dalam waktu 19 jam tersebut Puput langsung diminta mengundurkan diri dari ketua organisasi sayap partai yang selama ini dinaunginya.

“Saya siap saja, dan sudah mengundurkan diri dari ketua,” kata Puput. (C4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *