Kebakaran juga Hanguskan Dua Rumah di Rantau Pulut

Petugas pemadam kebakaran di bantu warga saat memadamkan kobaran api, pada kebakaran di wilayah Kelurahan Rantau Pulut.
Petugas pemadam kebakaran di bantu warga saat memadamkan kobaran api, pada kebakaran di wilayah Kelurahan Rantau Pulut.

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Musibah kebakaran menimpa dua rumah warga di Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, pada malam Rabu, 31 Januari 2024.

Camat Seruyan Tengah, Ramiah, mengungkapkan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 19.30 WIB di wilayah RT 03 Kelurahan Rantau Pulut.

Tim gabungan yang terdiri dari petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Polsek Seruyan Tengah, Koramil Seruyan Tengah, serta bantuan dari masyarakat setempat, berhasil memadamkan kobaran api kurang lebih 1 jam kemudian.

“Dua rumah berkonstruksi kayu yang terbakar dalam musibah ini adalah milik Yanto dan Tabat,” kata, Ramiah, Kamis, 1 Februari 2024.

Menyikapi musibah ini, pemerintah Kecamatan Seruyan Tengah segera berkoordinasi dengan Dinas Sosial Seruyan untuk memberikan bantuan yang diperlukan kepada para korban.

“Kami turut prihatin atas musibah ini, semoga warga yang terkena musibah tetap tabah, sabar, dan ikhlas dalam menghadapi cobaan ini,” tambah Ramiah.

Lebih lanjut, kepada seluruh warga, diingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menggunakan peralatan dapur yang berpotensi memicu terjadinya kebakaran

“Kami berharap bantuan dan dukungan dari berbagai pihak segera mengalir kepada para korban,“ tandasnya. (C5)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id