Jasad Perempuan Ditemukan di Pelita Barat Ternyata PNS RSUD dr Murjani

Jasad Perempuan Ditemukan di Pelita Barat Ternyata PNS RSUD dr Murjani

CATATAN.CO.ID, Sampit – Jasad perempuan yang ditemukan mengapung dan membusuk di parit tepi Jalan Pelita Barat, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ternyata merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di RSUD dr Murjani Sampit.

Korban bernama Hotma Hutauruk, berusia 52 tahun. Ia bertugas di bagian Laboratorium RSUD dr Murjani Sampit, tinggal di Jalan Kepodang, Prumnas Pembina, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

“Korban adalah keluarga istri saya bernama Hotma Hutauruk,” ujar Sairul Simanjuntak, keluarga korban, Minggu, 13 Februari 2022.

Korban ditemukan warga tewas dalam keadaan membusuk dan tubuhnya membengkak pada Minggu, 13 Februari 2022 sekitar pukul 03.30 WIB. Baru diketahui identitasnya pada siang ini setelah pihak keluarga mengenalinya.

Saat ini korban masih di Kamar Jenazah RSUD dr Murjani Sampit. Rencananya jenazah akan segera dibawa ke Palangka Raya untuk diautopsi.

“Mau diautopsi di Palangka Raya untuk mengetahui penyebab kematiannya selanjutnya akan dibawa ke kampung halamannya,” terang Sairul.

Pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut terhadap polisi. Harapannya perkara ini segera terungkap. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *