Jalan dan Gang Harus Terbenahi 2023

Jalan dan Gang Harus Terbenahi 2023

CATATAN.CO.ID, Sampit – DPRD Kotawaringin Timur menekankan pada 2023 nanti jalan hingga gang yang ada dalam kota sudah bisa dibenahi.
Dadang H Syamsu anggota DPRD dari Dapil II saat menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kotawaringin Timur tahun 2023 di Kecamatan Baamang menegaskan masih banyak jalan dsn gang khususnya dalam kota belum terselesaikan.

“Tahun 2022 ini penekanannya lebih banyak pada infrastruktur, maka kita berharap RKPD 2023 konsisten pembenahan infrastruktur,” kata Dadang, Rabu, 19 Januari 2022.

Dikatakan Dadang, peningkatan infrastruktur menjadi salah satu prioritas dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Maka dari itu RKPD setiap tahun juga harus konsisten menjadikan infrastruktur sebagai salah satu prioritas. Karena saat ini banyak infrastruktur jalan di Kotawaringin Timur yang kondisinya masih sangat memprihatinkan.

“Tidak hanya di kawasan pelosok, tetapi juga di dalam kota masih banyak infrastruktur yang perlu perhatian,” tukasnya.

Saat ini banyak jalan permukiman seperti di dalam gang yang masih rusak. Seperti di Kecamatan Baamang, cukup mudah menemukan jalan permukiman yang rusak sehingga dikeluhkan masyarakat.

Kecamatan Baamang berada di dalam Kota Sampit dan menjadi gambaran kota ini. Jika masih banyak jalan yang rusak maka akan berpengaruh terhadap pandangan masyarakat terhadap kondisi kota ini.

Menurutnya kerusakan jalan atau gang itu sudah lama menjadi keluhan masyarakat agar bisa dituntaskan secepatnya dan menjadi prioritas. (C4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *