Halikinnor Sambut Bahagia Kedatangan Jemaah Haji Kotim di Bandara H Asan Sampit  

Bupati Kotim Halikinnor didampingi Wabup Kotim saat berdoa bersama menyambut kedatangan jemaah haji di Bandara H Asan Sampit, Senin, 1 Juli 2024.
Bupati Kotim Halikinnor didampingi Wabup Kotim saat berdoa bersama menyambut kedatangan jemaah haji di Bandara H Asan Sampit, Senin, 1 Juli 2024.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor bersama dengan Wakil Bupati, Irawati menyambut kedatangan jemaah haji di Bandara H Asan Sampit. Kedatangan jemaah haji ke daerah ini disambut dengan bahagian dan suka cita, terutama bagi keluarga.

“Saya ucapkan selamat datang ke tanah air dengan selamat kepada seluruh jemaah haji Kabupaten Kotim,” ucapnya, Senin, 1 Juli 2024

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada seluruh jemaah haji yang batu saja selesai melaksanakan salah satu rukun Islam.

 “Setelah melaksanakan perjalanan selama kurang lebih 40 hari, beliau semua ini kembali bertemu dengan orang-orang yang disayang,” ujarnya.

Halikinnor mengatakan, sikap ikhlas sabar, tekun dan berpasrah kepada Allah dalam menghadapi segala kendala dan tantangan selama melaksanakan ibadah haji di tanah suci.

“Hendaknya sikap-sikap yang di tanah suci dipertahankan sekembalinya ke Kabupaten Kotim, Insya Allah sikap-sikap tersebut akan meningkatkan kualitas diri kita,” harapnya.

Dirinya juga berharap, jemaah haji yang ada sekarang dapat menjaga kemabruhan haji di tengah-tengah masyarakat.

“Saya beberap jemaah Haji kita menjadi contoh baik bagi masyarakat Kabupaten Kotim,” tutupnya.

Adapun jemaah haji yang datang dibagi menjadi dua kelompok terbang yaitu kloter pertama pukul 08.35 WIB yang berjumlah 87 orang dan kelompok terbang kedua pukul 11.45 WIB, 58 orang jemaah. (C8)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id