Halikinnor Menginstruksikan Perbaikan Segera Jalan Bukit Permai Sampit

Kondisi jalan Bukit Permai yang terlihat digenangi air saat musim hujan, karena banyaknya lubang, Kamis, 28 Maret 2024.
Kondisi jalan Bukit Permai yang terlihat digenangi air saat musim hujan, karena banyaknya lubang, Kamis, 28 Maret 2024.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor menginstruksikan kepada perangkat daerah terkait agar segera memperbaiki Jalan Bukit Permai, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, yang rusak parah.

“Minimal jalan rusak ini diperbaiki dulu sebelum hari raya. Biar masyarakat merasa nyaman melewati jalan ini, nanti baru di anggaran perubahan jalannya diaspal,”jelas Halikinnor, Kamis, 28 Maret 2024.

Hal tersebut disampaikan Halikinnor, setelah melihat langsung kondisi jalan yang digunakan saat menuju Masjid Al-Ikhlas tempat pelaksanaan Safari Ramadan di Kecamatan Baamang.

Sementara itu, salah seorang warga Perumahan Bukit Permai sendiri merasa senang atas perhatian Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur yang akan memperbaiki jalan tersebut.

 “Lubangnya ini lumayan banyak, dan kalau hujan pasti tergenang air di jalan yang berlubang. Jadi kalau masyarakat sini melawati jalan itu harus berhati-hati. Kami  sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Kotim yang telah memperhatikan kondisi jalan tempat kami,” tutup Ancah salah seoramg warga setempat.

Selain memerhatikan kondisi jalan, Halikinnor pun memberikan sejumlah bantuan bagi warga sekitar yang memerlukan. Kegiatan di Kecamatan Baamang ini merupakan salah satu rangkaian dari Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur saat Ramadan ini, dan dilakukan ke setiap kecamatan.  (C8)

aruna catering sampit

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id