Bikin Bangga, PWI Kalteng Masuk Final Futsal Porwanas Malang Raya

Bikin Bangga, PWI Kalteng Masuk Final Futsal Porwanas Malang Raya

CATATAN.CO.ID, Sampit – Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng), melaju ke babak final pada cabang olahraga (cabor) futsal di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Malang Raya.

Kalteng masuk final setelah mengalahkan tim Sulawesi Utara (Sultra), dengan skor 7:1. Meskipun di beberapa menit awal sempat mengalami kebuntuan.

Sehingga, pelatih kepala Sepiyanto langsung mengambil time out, guna memberikan instruksi taktik dalam upaya membongkar pertahanan lawan.

Hasilnya, hanya beberapa menit, para pemain yang dapat mengaplikasikan di lapangan langsung dapat memecahkan kebuntuan melalui pemain andalan Kalteng Anas.

“Terimakasih perjuangannya, besok kita berusaha maksimal untuk menatap laga final,” ujar Sepiyanto, Kamis, 24 November 2022.

Dalam menatap laga final besok, pelatih meminta para pemain untuk beristirahat yang cukup, dan tidur lebih cepat. Agar bisa bangun cepat, dan paginya bisa mengisi makan cepat agar memiliki tenaga yang cukup.

Pada laga final besok hari, PWI Kalteng akan bertemu dengan Lampung, yang berhasil meraih kemenangan pada babak semi final melawan Jawa Barat.

Final tersebut akan dilakukan pada besok hari Jumat, 25 November 2022 pukul 09.15 WIB. (C3)

 

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *