Beberapa Hari tak Tampak, Saat Tetangga Buka Pintu Rumahnya Kondisi Pria Asal Kalsel Tinggal di Sampit ini Sudah Membusuk

Beberapa Hari tak Tampak, Saat Tetangga Buka Pintu Rumahnya Kondisi Pria Asal Kalsel Tinggal di Sampit ini Sudah Membusuk

CATATAN.CO.ID, Sampit – Seorang pria ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya. Peristiwa ini diketahui setelah para tetangga curiga karena dalam beberapa hari terakhir korban tidak tampak beraktivitas seperti biasanya.

Korban, Asrianur (45), merupakan warga Jalan H Imran, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Ia ditemukan membusuk dalam rumahnya pada Minggu sore, 28 November 2021.

Korban ditemukan meninggal dunia di atas kasur tempat tidur di rumahnya. Kondisinya berbaring dan sebagian tubuhnya sudah membusuk.

“Kami dapat informasi, langsung kami evakuasi,” ujar Sidik, anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kotim.

Belum diketahui penyebab korban meninggal dunia. Namun kuat dugaan pria yang bekerja sehari-hari sebagai tukang servis televisi tersebut mengalami sakit.

Sekarang jenazah korban sudah dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit. Korban tinggal di rumah tersebut seorang diri. Istri dan anaknya tinggal di Kalimantan Selatan.

Kronologi diketahuinya peristiwa itu karena para warga sekitar dalam beberapa hari tidak melihat korban ke luar rumah dan beraktivitas seperti biasanya. Saat warga mengetuk pintu namun tidak ada sahutan.

Karena khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, warga pun membuka pintu rumah korban. Hingga menemukan korban dalam keadaan terbaring sudah tidak bernyawa. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *