Balita Tewas Terlindas Truk di Parenggean

Balita Tewas Terlindas Truk di Parenggean

CATATAN.CO.ID, Sampit – Seorang Balita tewas mengenaskan usai terlindas ban truk saat mundur di halaman rumah jalan poros desa, di wilayah Kecamatan Parenggean.

Kecelakaan yang menimpa anak laki-laki berusia 1,6 tahun terjadi pada Rabu, 02 Maret 2022. Saat kejadian truk hendak mundur, karena masuk menuju jalan poros. Namun tidak melihat ada anak yang berjalan-jalan di bagian belakang. Sehingga langsung terlindas.

“Korban meninggal di lokasi kejadian, karena luka yang dialaminya sangat parah,” ujar Misbahuddin, salah seorang warga di wilayah tersebut, Kamis, 3 Maret 2022.

Korban meninggal dunia mengalami luka berat di bagian kaki, tangan, hingga dada. Selain itu, bagian wajah dan kepalanya juga alami luka. Hal itulah yang membuatnya tewas di lokasi kejadian.

Sementara, kecelakaan tersebut bermula ketika truk KH 8420 F, yang dikendarai Yoyo (29) parkir di halaman sebuah warung di daerah tersebut.

Saat itu, sang sopir hendak keluar ke jalan poros, dan memundurkan truknya. Namun nahas, seorang bocah yang terlepas dari gendongan kakaknya berada di belakang, sehingga terlindas truk tersebut.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, dan jasadnya sempat dibawa ke Puskemas terdekat,” terang Misbahuddin.

Kasus ini telah ditangani aparat kepolisian. Sejumlah barang bukti diamankan, salah satunya truk tersebut. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *