Asah Keberanian Muridnya, Hesti Candra Kawai Music School Gelar Piano Concert

Asah Keberanian Muridnya, Hesti Candra Kawai Music School Gelar Piano Concert

CATATAN.CO.ID, Sampit – Hesti Candra Kawai Music School Sampit menggelar sebuah konser piano (piano party concert) di Citimall Sampit, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Sampit, Minggu, 20 November 2022.

“Melatih anak-anak murid keberanian untuk tampil di depan khalayak, supaya anak-anak lebih percaya diri lagi untuk tampil di tempat terbuka seperti ini,” ujar Direktur Hesti Candra Kawai Music School Sampit, Hesti Candra.

Piano Party Concert itu pun diikuti 35 peserta didik Hesti Candra Kawai Music School Sampit. Satu per satu dari mereka menampilkan bakatnya melalui alunan tuts piano yang mereka mainkan.

Hesty pun berharap, dengan adanya pagelaran Piano Party Concert ini, musik di Kota Sampit semakin berkembang. Selain itu, pertunjukkan tersebut diyakininya mampu menambah percaya diri kepada anak-anak.

“Karena anak-anak bisa menunjukkan, bahwa mereka punya keterampilan khusus. Apalagi, piano ini bagus juga untuk otak kanan dan juga otak kiri,” tambahnya.

Ia pun mengungkapkan, sejatinya pertunjukkan piano party concert ini kerap digelar secara rutin. Namun, pagelaran tersebut sempat absen selama pandemi Covid-19.

Dalam acara tersebut, turut hadir Presiden Direktur Kawai School Indonesia yang berasal dari Jepang, Takashi Miyazawa beserta Marketing Senior Kawai School Indonesia, Sri Purnomo.

“Ke depannya, Kawai Music School Indonesia bersama Hesty Candra ingin meningkatkan sumber daya anak-anak dengan belajar musik. Karena dengan belajar musik, anak2 bisa meningkatka Emotional Quotient (EQ) bukan hanya Intellectual Quotient (IQ),” tutur Sri Purnomo. (C10)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *