Pengumuman! KPU Kotim Rilis Hasil Seleksi PPS Pemilu 2024

Pengumuman! KPU Kotim Rilis Hasil Seleksi PPS Pemilu 2024

CATATAN.CO.ID, Sampit – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kotawaringin Timur merilis pengumuman hasil seleksi Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“KPU Kotim telah melaksanakan tahapan pembentukan untuk Pemilu 2024. Tahapannya sudah kami laksanakan dari 18 Desember hingga 20 Januari 2023,” ungkap Ketua KPU Kotim Siti Fathonah Purnaningsih, Senin, 23 Januari 2023.

Lanjutnya, KPU Kotim telah merilis hasil seleksi PPS itu melalui Surat Pengumuman tentang hasil wawancara Calon Anggota PPS.

“KPU Kotim menetapkan calon anggota PPS peringkat satu) sampai dengan tiga untuk ditetapkan sebagai anggota PPS,” ucap Siti Fathonah.

Nama-nama yang mendapatkan peringkat 1-3 itupun juga turut dilampirkan KPU Kotim pada surat pengumuman tersebut. Dalam lampiran tersebut, juga terdapat peringkat 4(empat) dan seterusnya.

“Peringkat 4 dan seterusnya sebagai calon pengganti antarwaktu anggota PPS sebagaimana terlampir dalam pengumuman,” tambahnya.

KPU Kotim pun turut mengundang Calon Anggota PPS yang mendapat peringkat 1-3. Untuk, hadir dalam kegiatan pelantikan dan Bimbingan Teknis PPS pada Pemilu 2024.

“Untuk Calon Anggota PPS yang mendapat peringkat 1-3, kami undang ke acara pelantikan dan Bimtek PPS untuk Pemilu 2024,” terang Siti Fathonah.

Rencananya, Pelantikan dan Bimtek tersebut akan dilaksanakan pada Selasa, 24 Januari 2023. Tempat pelaksanaannya di Palace Ballroom Aquarious Boutique Hotel Sampit, Jalan Jenderal Sudirman KM 2,9 Sampit.

Terlampir, Surat Pengumuman tentang hasil wawancara Calon Anggota PPS yang telah dirilis KPU Kotim per 21 Januari 2023. (C10)

HARI JADI KE 70 KOTIM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *