Harapkan KORMI Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat Kotim

Harapkan KORMI Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat Kotim

CATATAN.CO.ID, Sampit – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Rini Anderson berharap, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kotim bisa berkontribusi dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Kami berharap KORMI Kotim bisa menghidupkan dunia olahraga di Kotim. Terutama, dalam menjaring pemuda/i berbakat di daerah kita untuk dikembangkan lagi,” katanya, Rabu, 25 Januari 2023.

Rinie juga memberikan dukungan kepada jajaran kepengurusan KORMI. Agar, senantiasa bertanggung jawab dalam tugasnya. Serta, ke depannya terus berkomitmen untuk membawa KORMI menjadi organisasi yang lebih maju.

“Karena dengan kepedulian berbagai pihak termasuk organisasi-organisasi seperti KORMI inilah. Daerah kita bisa maju dan berkembang. Diperlukan, ide-ide kreatif dan segar dari para generasi muda saat ini,” tuturnya.

Sebagai informasi, KORMI Kotim baru saja melaksanakan prosesi pelantikan jajaran pengurusnya di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotim, Jalan A. Yani, Sampit.

Rinie turut menghadiri prosesi pelantikan tersebut yang dilaksanakan pada Selasa, 24 Januari 2023.

Meskipun KORMI Kotim ini tambahnya masih baru. Akan tetapi, KORMI Kotim dapat diharapkan bisa mengambil peran di tengah-tengah masyarakat. Terutama, bagi para penggiat olahraga.

Selain itu, Rinie juga berharap pemerintah daerah untuk terus memberi dukungan kepada organisasi semacam KORMI. Sebab ia menilai, hanya sedikit pihak yang peduli dan mau berkontribusi akan kemajuan di dunia olahraga daerah.

“Maka ketika ada gerakan seperti KORMI ini. Tentunya, pemerintah harus memberikan dukungan,” demikian Rinie. (C10)

HARI JADI KE 70 KOTIM
administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *