Calon Guru Penggerak di Kotim Selesaikan Workshop Aksi Nyata

Calon Guru Penggerak menemui Kepala Dinas

CATATAN.CO.ID, Sampit – Sebanyak 40 guru yang tergabung dalam Gugus 1 Halilintar dan 68 guru tergabung di Gugus II Hapakat sebagai peserta Workshop Kolaborasi Aksi Nyata Budaya Positif Calon Guru Penggerak Angkatan 4 Kotawaringin Timur di Kecamatan Baamang dan Mentawa Baru Ketapang.

Kegiatan itu pun telah melalui proses dari koordinasi dengan kepala sekolah, ketua gugus,ketua KKG dan Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur.

“Kami telah menemui pihak Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas terkait selesainya  kegiatan Workshop Aksi Nyata Calon Guru Penggerak,” ungkap salah satu Calon Guru Penggerak, Nia Pitriani

Perwakilan Calon Guru Penggerak Kotim, Wagiman  dan Nia Pitriani menghadap Kepala Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur, Suparmadi. Dalam kesempatan itu disampaikan progres yang telah dilalui para calon guru penggerak di wilayah itu.

Terkait Workshop Aksi Nyata Calon Guru Penggerak, Ketua KKG Suhirman, berharap calon guru penggerak dapat lagi berkunjung ke KKG di gugus-gugus lainnya dan di kecamatan yang lain.

“Ini agar diseminasi kegiatan calon guru penggerak dapat dirasakan oleh semua kalangan guru dan berharap banyak manfaatnya,” kata Suhirman, Ketua KKG Halilintar.

Kelima Calon Guru Penggerak yang telah kolaborasi Aksi Nyata Wahyu Eka, Dyan Evi, Fitryah , Wagiman dan Nia pun berterimakasih kepada semua pihak yang terkait sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

” Kami sangatlah mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada semua atas dukungan dan bantuannya,” ucap Nia mewakili Calon Guru Penggerak. (C1)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *