Hari Ulang Tahun Ke-9, TK Cendrawasih Gelar Lomba bagi Ibu dan Murid

Hari Ulang Tahun Ke-9, TK Cendrawasih Gelar Lomba bagi Ibu dan Murid

OCATATAN.CO.ID, Sampit – Taman Kanak-kanak Cendrawasih, Desa Telaga Baru, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, menggelar lomba kolase dan mewarnai. Menariknya, lomba tidak hanya melibatkan murid namun juga para ibu dari peserta didik.

“Ini merupakan rangkaian HUT ke-9 TK kami. Ada pun lomba yang kami laksanakan adalah kolase dan mewarnai, semua lomba melibatkan orang tua, jadi lomba ibu dan anak,” kelas Kepala TK Cendrawasih, Komariah, Jumat, 14 Januari 2022.

Diungkapkannya perayaan kali ini lebih meriah dari tahun sebelum. Sebab tahun sebelumnya kondisi pandemi Covid-19 tak terkendali.

“Puncaknya nanti saat 17 Januari 2022 nanti akan diadakan pengumuman pemenang dan pembagian hadiah hasil lomba hari ini,” katanya.

Di usia ke-9 tahun ini TK Cendrawasih bersyukur dapat terus mendidik peserta didiknya tanpa kendala yang berarti. Demikian halnya dengan dukungan orang tua dan wali murid dirasa luar biasa bagi sekolah itu.

“Mudahan-mudahan ke depannya TK Cendrawasih tambah berkembang khususnya dalam bangunan ruangan yang masih kurang,” tandasnya. (C1)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *