Dua Sepeda Motor Tabrakan di Samuda Kota, Seorang Pengendara Meninggal Dunia di Tempat 

Dua Sepeda Motor Tabrakan di Samuda Kota, Seorang Pengendara Meninggal Dunia di Tempat 

CATATAN.CO.ID, Sampit – Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan korban jiwa terjadi di Jalan HM Arsyad, Kelurahan Samuda Kota, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa, 24 Januari 2023, sekitar pukul 15.00.

Kecelakaan maut tersebut, melibatkan dua sepeda motor. Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara seorang pengendara sepeda motor lainnya kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

Insiden maut itu menewaskan Kasmi (45). Sementara seorang pengendara lainnya, belum diketahui identititasnya.

“Ya benar ada kecelakaan tadi pengendara sepda motor MX itu tewas ditempat usai bertabrakan dengan pengendara motor Vixion. Sepeda motor vixion tersebut dikemudikan oleh pria yang diperkirakan berusia 50 tahun,” kata Etti, dihubungi wartawan via telepon, Selasa, 24 Januari 2023.

Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara motor Jupiter MX warna hijau dengan seorang pengendara motor Yamaha Vixion dengan arah berlawanan. Sepda motor MX tersebut melaju dari arah Sampit sedangkan pengendara motor Vixion melaju dari arah Ujung Pandaran.

“Luka korban cukup parah, di bagian kepala dan banyak mengeluarkan darah. Sedangkan pengendara Vixion luka di bagian kepala mengeluarkan darah dan tampak sulit bernapas. Lalu langsung dilarikan ke rumah sakit,” ungkapnya.

Saat ini pengendara motor yang meninggal dunia sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian dan dibantu warga sekitar ke rumah sakit.

“Untuk kronologi mereka kecelakaan saya belum tahu persis, namun memang pengendara motor itu tewas dibtempat. Dan yang motor Vixion masih bernyawa. Kedua kendaraan tidak berpenumpang,” pungkasnya. (C11)

 

 

 

HARI JADI KE 70 KOTIM
administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *