Disdik Kotim Pastikan PTM Taat Protokol Kesehatan

Siswa diperiksa suhu tubuhnya sebelum memasuki lingkungan SMP Negeri 9 Sampit, beberapa waktu lalu.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur memastikan bahwa dalam Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang dilaksanakan sejauh ini berjalan dengan lancar dan semua taat terhadap protokol kesehatan.

“Kami terus pantau sejumlah sekolah yang melaksanakan PTM terbatas. Khususnya bagi sekolah dasar di Sampit,” Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kotim, Muhammad Yamin, belum lama ini.

Penerapan protokol kesehatan pada sekolah dasar menurut dia patut menjadi perhatian serius. Pasalnya anak-anak usia SD ini terbilang sulit diingatkan soal protokol kesehatan.

“Kami berharap guru dan siswa tetap mematuhi protokol kesehatan di sekolah, hingga hari terakhir dilaksanakan PTM terbatas,” katanya.

Upaya ini agar selama PTM terbatas tidak ada peningkatan kasus Covid-19. Khususnya di dunia pendidikan. Sehingga PTM terbatas bisa terus dilanjutkan.

PTM terbatas dilaksanakan sejak 30 Agustus 2021 hingga sekarang. Setelah sebelumnya hanya melaksanakan pembelajaran jarak jauh selama 17 bulan sejak pandemi melanda. (C1)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id