Ini Harapan Bunda PAUD Kotim pada Peringatan Hari Anak Nasional 2023

Bunda PAUD Kotim, Khairiah Halikinnor paling kanan menyerahkan trofi pada puncak peringatan Hari Anak Nasional dan Hari Keluarga Nasional 2023, Sabtu, 12 Agustus 2023.
Bunda PAUD Kotim, Khairiah Halikinnor paling kanan menyerahkan trofi pada puncak peringatan Hari Anak Nasional dan Hari Keluarga Nasional 2023, Sabtu, 12 Agustus 2023.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Kotawaringin Timur Kotim) Khairiah Halikinnor menyampaikan harapannya usai menghadiri momen puncak peringatan Hari Anak Nasional 2023.

“Dan lagi saya melihat harapannya kepada anak-anak kita supaya ke depannya menjadi anak-anak yang tangguh, kuat, dan berprestasi,” ujarnya, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Sebab baginya, anak-anak Kotim merupakan generasi penerus yang akan membangun daerah setempat di masa yang akan datang.

Adapun, gelaran puncak peringatan Hari Anak Nasional 2023 itu digelar di Atrium Citimall Sampit, Jalan Jenderal Sudirman KM 1,5 Sampit.

Selain memperingati Hari Anak Nasional ke-39, kegiatan tersebut juga digelar dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional ke-30.

“Alhamdulillah, acara yang digelar Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga (DP3AP2KB) Kotim ini berjalan dengan sukses,” ucap Khairiah.

Adapun, sebelum puncak acara, DP3AP2KB Kotim telah menggelar berbagai rangkaian kegiatan sejak 10 Agustus 2023 hingga hari ini. Berikut adalah rinciannya:
1. Lomba teatrikal puisi tingkat smp yang diikuti oleh 23 siswa-siswi SMP/MTS se-Kotim.
2. Talk show dengan tema wujudkan lingkungan yang aman untuk anak, diikuti oleh 100 peserta siswa-siswi tingkat SMA/MA/sederajat se-Kotim
3. Lomba rangking 1 dengan peserta tingkat sd/mi/sederajat sejumlah orang.
4. Acara puncak peringatan Hari Anak Nasional dan Hari Keluarga Nasional 2023

Pada puncak kegiatan tersebut, Khairiah juga secara simbolis memberikan penghargaan berupa trofi dan hadiah kepada para pemenang lomba dalam peringatan Hari Anak Nasional dan Hari Keluarga Nasional 2023.

Selain Khairiah, turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kotim, Irawati dan Ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson. (C10)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *