MANTAP! Supriyono Juara 2 Lomba Kepala Sekolah Berprestasi se Kalteng

MANTAP! Supriyono Juara 2 Lomba Kepala Sekolah Berprestasi se Kalteng

CATATAN.CO.ID, Sampit – Kepala SMPN 9 Sampit Supriyono meraih juara 2 dalam lomba kepala sekolah berprestasi se Kalimantan Tengah (Kalteng). Lomba tersebut merupakan lomba Best Prakticr (praktek baik kepala sekolah) di mana kompetisinya meliputi tiga tahapan yakni tes tertulis, tes presentasi best praktice dan tes wawancara.

“Kegiatannya dilakukan secara langsung atau offline di dipusatkan di Hotel Batu Suli, Palangka Raya sejak tanggal 2 hingga 5 November 2021 kemarin,” kata Supriyono, 8 November 2021.

Lomba tersebut diadakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng. Saat itu Supriyono membuat makalah yang kemudian dipresentasikan untuk mengikuti lomba tersebut.

“Makalah saya berjudul Layanan Diferensiasi Pembelajaran Jarak Jauh Berbasis Blended Learning SMPN 9 Sampit,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi guru atau kepala sekolah lain baik di SMPN 9 Sampit sendiri maupun sekolah lain untuk terus berkarya dan memberikan inovasi dalam dunia pendidikan.

“Khususnya dalam hal menulis, saya harap guru-guru menjadi lebih semangat dan menyukai menulis hingga bisa menerbitkan buku-buku untuk kepentingan dunia pendidikan.” (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *