Tiga Korban Luka Bakar Akibat Kebakaran Seberang Perumahan Pendawa, Salah Satunya Anak Kecil

Kebakaran hebat terjadi di seberang Perumahan Pendawa, Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Sampit, Kamis 14 Maret 2024
Kebakaran hebat terjadi di seberang Perumahan Pendawa, Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Sampit, Kamis 14 Maret 2024

CATATAN.CO.ID, Sampit – Tiga orang korban dilaporkan mengalami luka bakar akibat peristiwa kebakaran di seberang Perumahan Pendawa, Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5, Sampit. Yang mana salah satunya masih anak kecil.

“Ada tiga orang yang menjadi korban kebakaran. Salah satunya masih anak-anak, usianya kurang lebih 10 tahun,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rihel, Kamis 14 Maret 2024.

Lanjutnya, anak tersebut mendapatkan luka bakar derajat 1 di bagian kepala dan sempat dibawa ke Puskesmas Pasir Putih.

Rihel menambahkan, salah satu orang dewasa yang menjadi korban bernama Mirhan. Korban ini menderita luka bakar derajat 1 pada bagian lengan kiri dan kanan, kaki kiri, punggung, dan perut.

“Nah, Mirhan ini abahnya si anak kecil itu, dia dibawa ke rumah sakit karena posisi ambulans ke arah Pangkalan Bun tadi. Abahnya ini juga salah satu penghuni yang terbakar tadi,” terang Rihel.

Sementara itu, korban lainnya dikabarkan merupakan seorang wanita penjual warung soto yang ikut terbakar. Dia juga dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit bersama Mirhan.

Adapun, kebakaran yang menghebohkan warga setempat terjadi sekitar pukul 21.38 WIB. Sebanyak 6 armada dan puluhan petugas dikerahkan untuk melakukan pemadaman.

Satu lajur Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Sampit bahkan sempat ditutup untuk pemadaman api. Alhasil, operasi pemadaman dinyatakan selesai pada pukul 23.30 WIB.

Kebakaran itu menghanguskan sebanyak 3 bangunan yang terdiri dari warung makan soto, bengkel, dan ruko 3 pintu. (C10)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *