Polres Kotim Meluncurkan Payment Point Presisi Sambut Hari Bhayangkara Ke-78

Kapolres Kotim dan Kasatlantas Polres Kotim saat peluncuran Payment Point Presisi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke 78.
Kapolres Kotim dan Kasatlantas Polres Kotim saat peluncuran Payment Point Presisi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke 78.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Kepolisian Resor Kotawaringin Timur meluncurkan inovaai Payment Point Presisi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-78 tahun.

Peluncuran tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani didampingi oleh pejabat utama Polres Kotim di kantor Kecamatan Parenggean, Kamis pagi, 20 Juni 2024.

Kapolres Kotim  AKBP Sarpani didampingi Kasatlantas AKP Firdaus Canggih Pamungkas menerangkan, Payment point Presisi adalah  sebuah inovasi terobosan dari Polres Kotim besinergi dengan UPTPPD Sampit, Jasa raharja Sampit dan Bank Kalteng, membuka titik pembayaran pajak kendaran bermotor di luar Samsat, yang berlokasi di kantor Kecamatan Parenggean Jalan Kalikasa Parenggean.

“Pelayanan pada Payment Point Presisi Satlantas Polres Kotim ini dilaksanakan setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu,” jelas Sarpani.

Dengan adanya inovasi ini Sarpani berharap, bisa memberikan kemudahan, menghemat waktu, tenaga dan biaya ketika masyarakat ingin membayar pajak tahunan kendaraan bermotor.

“Semoga inovasi ini juga bisa meningkatkan kepatuhan  masyarakat dalam membayar pajak karena semakin dekat dan lebih mudah dijangkau Ini merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan  serta semakin mempermudah masyarakat,  khususnya bagi masyarakat di Kecamatan Parenggean dan sekitarnya yang jauh dari ibu kota kabupaten,” tutupnya.(C20)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id